Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Dengan Air Garam

Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Dengan Air GaramBanyak orang yang mencari informasi mengenai cara menghilangkan racun dalam tubuh dengan air garam sekarang ini. Di sekitar kita tidak bisa di pungkiri bahwa banyak sekali namanya racun. Dan tidak kita sadari tubuh kita pun terkontaminasi. Beberapa yang membuat kita terkontaminasi dari bahan kimia yang ada pada pengawet makan, bahan kimia yang brada pada pestisida pada sayuran yang kita makan, minuman dan makanan cepat saji, sering mengkonsumsi obat – obatan, suka merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, menghirup udara yang berpolusi dll. Sedikit demi sedikit maka akan menumpuk di dalam tubuh kita dan dampaknya akan menggangu keseimbangan metabolisme tubuh. Akibat yang terjadi adalah beragam penyakit mengerikan sudah mengintai semisal diabetes, darah tinggi, kanker, stroke, liver, kolesterol dll.

Racun yang menumpuk di dalam tubuh ini pastinya harus di hilangkan. Sekarang ini banyak sekali metode yang bisa di pilih untuk membuang racun yang bersemayam di tubuh. Salah stau yang bisa di pilih adalah menggunakan air garam. Air garam sudah sering di pakai banyak orang untuk melakukan detoksifikasi tubuh. Bahan alami yang memberikan efek kesehatan yang baik. Perlu di ketahui cara ini banyak di pakai dalam pengobatan china.

Sifat air garam di campur air hangat mampu menciptakan ionik positif dannegatif ini mampu dengan mudah mendetoks tubuh dengan cara membuang melalui kedua kaki.

Khasiat merendam kaki dengan air hangat di campur garam

Selain sebagai langkah detoksifikasi yang mudah, ternyata merendam dengan air garam ini memiliki manfaat yang banyak sekali bagi kesehatan. Apa saja itu:

1. Merefleksi kaki
Merendam kaki menggunakan air hangat dengan di campur garam ini mampu menghilangkan pegal – pegal, kram, sering kesemutan.

2. Menghilangkan bau kaki
Kaki anda bau? pastinya ini sangat menggangu sekali, maka dari itu cara agar terhindar dari masalah ini adalah dengan memakai kaus kaki saat memakainya. Selain itu rajin – rajinlah untuk menjemurnya. Bila ternyata masih juga kaki itu bau maka bis ajadi penyebabnya adalah pada kakinya sendiri. Untuk itu segera saja rendam kaki anda dengan air hangat yang di campur dengan air hangat dengan takaran 3 gayung air hangat yang bersih di tambah dengan 2 sendok garam. Aduk semuanya jadi satu lalu rendam kaki anda selama 20 – 30 menit. Pastikan sebelum merendam, kaki sendiri haruslah bersih.

3. Mengatasi kaki pecah – pecah dan kasar
Punya kaki pecah – pecah dan kasar pastinya tidak akan membuat nyaman. Kulit pecah – pecah ini bila kelamaan di biarkan maka bisa saja menimbulkan luka dan perih pastinya. Untuk mengatasinya bisa dengan merendam pada air hangat yang di campurkan dengan air garam. Ini merupakan salah satu terapi yang tidak banyak orang ketahui. Supaya hasilnya labih cepat terasa bisa dengan menambakan minyak zaitun.

4. Relaksasi
Dengan berendam di air yang hangat mengakibatkan otot – otot kaki akan jauh lebih rileks, santai melancarkan peredaran darah.

5. Meringankan flu dan sakit kepala
Merendam kaki di air garam yang hangat selama 10 -20 menit mampu meringankan flu dan sakit kepala yang sedang ada.

Jenis garam untuk merendam kaki

Pemilihan jenis garam yang tepat untuk merendam kaki ini bisa apa saja yang penting garam. Karena pada dasarnya kandungannya sama yakni natrium klorida dan fungsinya pun sama. Beberapa yang bisa di pilih seperti garam epsom, garam meja, garam laut, garam himalaya, garam kosher, garam celtic.

Tips Merendam Kaki di Air Hangat Dengan Garam

Ini merupakan cara bagaimana langkah sebagai detoksifikasi menggunakan air garam dengan merendam kaki. Caranya seperti ini:
1. Sediakan air hangat 3 – 4 gayung untuk merendam telapak hingga mata kaki
2. Larutkan garam murni sebanyak 2 sendok hingga cukup terasa asin.
3. Rendam kaki biarkan selama lebih kurang 20 – 30 menit hingga air berangsur dingin dan lihat perubahan warna air.
4. Lakukan secara rutin mininal sebulan sekali.

Kandungan banyaknya toksin yang ada pada tubuh akan berpengaruh pada warna air setelah di detoks. Semakin airnya keruh dan berwarna coklat maka orang tersebut memiliki toksin banyak.

Gimana mudah bukan cara untuk detoks dengan air garam yang asin. Segera lakukan untuk dapatkan tubuh yang sehat, bugar dan fit sepanjang hari dengan cara yang mudah.

Ada juga langkah lain yang bisa di pilih untuk melakukan detoks yakni dengan menggunakan smart detox dari synergy. Langkah detoksifikasi menyeluruh organ tubuh dengan sangat mudah saja. Pola konsumsi yang simpel sehingga siapa saja bisa menjalankan. Ini menjadikan banyak orang bisa memilih mana yang baik untuk di lakukan.