Cara Menghilangkan Racun Dari Dalam Tubuh Akibat Narkoba

Cara Menghilangkan Racun Dari Dalam Tubuh Akibat NarkobaTernyata banyak yang bingung sekali bagaimana cara menghilangkan racun dari dalam tubuh akibat narkoba. Sebuah pembahasan yang sangat menarik pastinya bagi yang ingin sekali membersihkan tubuhnya dari bahan kimia yang satu ini.

Fakta yang ada bahwa meskipun pemakainya ini sudah berhenti untuk mengkonsumsi narkoba tetapi kenyataannya efek sampingnya pun masih terasa dan tidak bisa hilang dari dalamtubuh begitu saja. Pada dasarnya tubuh kita sebenarnya punya cara untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, tetapi karena racun yang masuk ini begitu banyak maka tidak bisa seluruhnya di hilangkan. Sehingga racun dari narkoba ini akan secara perlahan merusak metabolisme dan sistem kerja tubuh.

Narkoba sendiri merupakan jenis bahan yang sangat berbahaya bila di konsumsi oleh seseorang karena bisa menyebabkan penurunan dan perubahan kesadaran, dan rasa ketergantungan yang tinggi pada barang ini. Narkoba terkadang ada yang menyebutkan dengan istilah napza singkatan dari narkotika, prikotropika dan zat adiktif.

Beragam Jenis Narkoba dan Bahaya Yang di Timbulkan

Saat ini ada banyak jenis dari narkoba sendiri. Untuk itu bagi anda yang belum paham apa saja itu jenis barang yang masuk ke dalam macam narkoba, wajib untuk mengetahui dan membaca artikel ini. Simak yah :

1. Heroin
Heroin sering juga di sebut putaw yang secara kasat mata bentuknya seperti bubuk tepung terigu. Cara memakainyanya adalah dengan menghisap atau menyuntikkan ke dalam tubuhnya. Setelah melakukan ini maka akan membuat penggunanya merasa sangat nyaman. Bila terus menerus di gunakan maka bisa di katakan masuk ketegori pecandu berat. Bila masuk ketegori ini suatu ketika menghentikan penggunaanya maka yang terjadi adalah sakaw, biasa di tandai dengan badan yang menggigil, badan terasa sakit, terkadang mual sampai muntah – muntah. Orang yang mengkonsumsi heroin ini bisa di deteksi dari tes urine selama 3 – 4 hari setalah memakai dan dalam aliran dalam di atas 12 jam. Untuk rambut sendiri bisa terdeteksi lebih dari 90 harian.

2. Ganja
Bentuk dari ganja ini seperti daun. Cara menggunakannya adalah dengan di hisap seperti rokok. Saat di hisap maka daun yang ada ini sudah kering. Ketika menghisap ganja maka penggunanya akan mengalamai halusinasi yang tinggi, tidak mudah lelah, bertenaga. Jenis ini yang sangat populer di kalangan remaja. Ganja bisa terdeteksi dalam urine bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama yakni 1 minggu hingga 4 minggu dari pemakaian yang ada. Setelah itu akan bertahan selama 2 minggu untuk mengalir dalam darah serta 90 hari bahkan lebih bertahan di rambut.

3. Ekstasi
Jenis narkoba ekstasi ini bentuknya seperti pil yang tinggal di minum saja dengan air putih atau lainnya. Biasa di sebut juga dengan nama inex, dolphin, black heart, gober, circle k. Eksatasi ini akan bisa di deteksi dengan mudah dalam urin selama 3 – 4 hari setelah memakainya. Setelah itu akan bertahan di dalam darah selama 1 – 2 hari dan lebih dari 90 hari akan bertahan dalam rambut.

4. Kokain
Bentuk dari kokain sendiri itu seperti serbuk yang cara pakainya dihisap melalui hidung. Pada pemakainya akan merasa happy yang berlebihan dan cepat pula merasakan kegelisahan yang mendalam. Untuk mengetahui orang terkontaminasi oleh kokain bisa di cek melalui urine sampai 3 – 4 setelah pemakaian, lalu akan mengalir dalam darah selama 3 – 4 harian dan dalam rambut hingga 30 hari.

5. Pil koplo
Bentuk dari pil koplo ini ya seperti pil. Awalnya di pakai untuk tujuan medias, tapi karena di konsumsi dengan dosis berlebihan maka akan menimbulkan efek yang buruk. Dalam medias di pakai sebagai obat penenang, obat anti depresi dan juga sebagai obat tidur. Saat dikonsumsi berlebihan maka pemakainya akan mengalami hilang kesadaran atau nge-fly.

6. Sabu – sabu
Sabu – sabu biasa juga di sebut dengan nama metamfetamin bentuknya seperti kristal, warnanya putih, tidak berbau dan rasanya pahit. Jenis narkotika ini menempati peringkat ke 2 yang sering di konsumsi oleh masyarakat di indonesia. Bagi pemakai sendiri akan sangat mudah terdeteksi dalam urin ketika dilakukan pemeriksaan di hari 3 – 6 hari setelah pemakaian, dalam aliran darah sendir akan bertahan efeknya 2 – 3 hari dan di rambut lebih dari 90 hari.

7. Alkohol
ALkohol menjadi salah satu minuman yang sering sekali di minum kalangan orang muda dan mudi. Memang tidak termasuk ke dalamnarkoba, tetapi bila di konsumsi terus menerus akan membahayakan kesehatan tubuh sendiri. Kandungan alkohol yang tinggi akan merusak sistem kekebalan tubuh membuat badan cepat sakit dan imunitas akan menerus. Zat yang ada pada alkohol ini akan bertahan dalam tubuh dan bisa di tes melalui urine yakni 3 -5 hari setelah pemakaiannya. dalam darah antara 10 – 12 jam serta dalam rambut bisa bertahan 90 harian.

Apapun jenis narkoba tetaplah berbahaya bagi siapapun. Jangan hanya kesenangan sesaat saja tetapi akan merugikan sepajang hidup nantinya.

Manfaat Membuang Racun Sisa Narkoba

Pastinya dampak yang di rasakan setelah racun yang ada di dalam tubuh ini memberikan hal manfaat bagi siapa saja. Apa saja itu?

1. Sehat
Dengan racun yang ada di tubuh dari sisa – sisa narkoba yang telah di masukan sebelumnya memberikan hal negatif dari tubuh itu sendiri sehingga harus di buang. Saat racun yang ada telah di buang maka perlahan – lahan akan mendapatkan kondisi tubuh yang kembali menjadi jauh lebih sehat dan bugar, metabolisme tubuh akan menjadi seimbang.

2. Lolos tes urine
Ini yang sering di lakukan, dengan membersihkan racun narkoba ini banyak di gunakan orang untuk keperluan sebuah tes entah untuk penerimaan jadi polisi atau yang lainnya. Dengan lolos tes maka tahap awal sudah bisa di laluinya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Sisa Narkoba Dari Dalam Tubuh?

Banyak piliha yang bisa di pilih guna membersihka racun dari dalam tubuh atau yang biasa di sebut dengan detoksifikasi. Bersihkan tubuh dari sisa – sisa racun narkoba secara total membutuhkan waktu yang berbeda – beda tiap orangnya. Ini tergantung seberapa parafnya dan banyaknya kandungan zat kimia yang ada. Semakin banyak ya pastinya butuh waktu yang lebih lama lagi.

Dalam proses detox sendiri bisa saja terjadi mual – mual, pusing, migrain, keringan berlebihan. tetapi harus di pahai bahwa semua ini adalah proses dari pembuangan racun sendiri dalam tubuh yang sedang berjalan.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk itu dengan makanan dan minuman, selain itu ada hal lainnya seperti :

1. STOP menggunakan narkoba
Untuk benar – benar bisa membersihkan toksin yang ada Langkah yang utama adalah dengan berhenti dari mengkonsumsi narkoba terlebih dahulu. Karena tanpa hal ini maka akan percuma saja.

2. Tekad yang kuat
Tekad yang kuat akan memberi semangat dan dorongan yang tinggi untuk memhilangkan racun yang ada. Tanpa ini juga akan sia sia belaka.

3. Perbanyak minum
Ada beberapa jenis narkoba yang memberikan efek dehidrasi berlebihan sehingga mengakibatkan sakit kepala, nyeri, dan mudah lelah. Untuk itu minumlah air putih yang banyak minimal 3 liter sehari. Air putih bisa di jadikan cara untuk detosifikasi karena bisa membersihak racun yang ada di sel – sel tubuh dan membuangnya melali keringat, air kencing dll.

4. Pilih makanan bernutrisi
Saat mengkonsumsi narkoba pastinya nutrisi dalam tubuh banyak yang kurang maka itu segera ganti dengan asupan makanan yang bernutrisi baik untuk tubuh. Beberapa makanan yang bisa di pilih adalah sayuran yang berwarna hijau, biji – bijian utuh, biah beri yang kaya antioksidan, yogurt, ikan salmon.

5. Rajin Olahraga
Rajin berolah raga menjadi langkah selanjutnya. Dengan berolahraga maka tubuh akan mengeliarkan racun melalui keringat. Selain itu akan memberi kesehatan badan dan jantung. Beberapa olahraga bisa di pilih seperti jogging, yoga, bersepeda dll.

6. Minum bear brand
Bear brand susu beruang yang katanya ampuh guna menghilangkan racun atau kadar narkoba dalam tubuh dalam waktu yang relatif singkat. Cara pembuatannya melalui proses sterilisasi membuat mampu untuk mengatasi dan menetralisir racun yang ada di dalam tubuh. Minumlah secara rutin sehari 2 kali pagi dan malam hari.

7. Smart Detox
Smart detox sangat baik untuk membuang racun bagi pengguna narkoba. Pembersihan racun yang ada ini dengan meniti beratkan pada organ – organ penting di tubuh seperti jantung, ginjal, pembuluh darah, paru – paru. proses detoksifikasi membutuhkan waktu sekotar 20 – 30 hari. Untuk mendapatkannya anda bisa menemukan pada orang yang men jual smart detox terpercaya. Biasanya bagi yang sudah terpercaya akan memberikan masukan terbaik nantinya. Selain itu pastinya sudah membantu banyak orang.

Penelusuran terbaru : cara menghilangkan racun dalam tubuh akibat narkoba, cara cara menghilangkan efek narkoba, cara menghilangkan pil koplo dalam tubuh, obat farmasi untuk detoxifikasi dan membuang racun alkohol dan ganja di dalam tubuh, obat utk mengeluarkan racun narkoba dari tubuh, olah raga apa yg bisa menghilangkan racun pil ll, minuman apa untuk membersihkan tubuh dari pil koplo, cara membuang zat kimia obat penenang dalam tubuh